Loading

Ketik untuk mencari

Amerika Palestina

Maduro: Netanyahu Monster Ciptaan Imperialisme AS-Uni Eropa yang Lebih Kejam dari Hitler

Maduro: Netanyahu Monster Ciptaan Imperialisme AS-Uni Eropa

POROS PERLAWANAN– Dikutip Mehr dari al-Mayadeen,  Presiden Venezuela, Nicolas Maduro kembali mengecam keras kejahatan Rezim Zionis di Gaza dan Lebanon. Ia menyatakan, Benyamin Netanyahu adalah “monster yang diciptakan imperialisme AS dan Uni Eropa.”

“Apa yang tidak berani dilakukan oleh Hitler, saat ini dilakukan oleh monster ini (Netanyahu). Dia adalah monster ciptaan imperialisme AS-Uni Eropa,” kata Maduro.

Dalam statemen yang dirilis pada Minggu lalu, Menlu Venezuela mengumumkan bahwa negaranya telah mengirim 14 ton bantuan kemanusiaan untuk warga Lebanon, yang mengungsi ke Suriah lantaran agresi Israel.

Statemen itu menyebutkan, bantuan kemanusiaan itu digalang oleh rakyat Venezuela. Bantuan itu dikirim ke Suriah melalui bandara internasional Simon Bolivar.

Berbarengan dengan peringatan satu tahun Badai al-Aqsa, Maduro menyatakan bahwa apa yang dilakukan Rezim Zionis saat ini di Timteng adalah “perang genosida dan proyek imperialis yang bertujuan menguasai Kawasan.”

“Apa yang terjadi di Timteng saat ini bukanlah perang. Namun proyek imperialisme dari AS, Britania, dan Eropa. Tujuannya adalah menguasai kawasan tersebut. Dengan meneror Nasrallah dan Haniyeh, Israel berusaha mencegah gencatan senjata yang hampir terwujud.”

“Netanyahu membombardir rumah sakit, masjid, sekolah, dan kamp pengungsi di Gaza. Apakah ini perang? Ini adalah genosida.”

“Sebanyak 270 ribu anak dan lebih dari 10 ribu wanita tewas. Selain itu, 80 persen rumah-rumah di Gaza dihancurkan dengan bom-bom Netanyahu.”

Dalam pernyataan-pernyataan sebelum ini, Maduro mengatakan bahwa apa yang dilakukan Rezim Zionis dan para pendukungnya dari Barat lebih buruk dari Jerman Nazi dan kejahatan Hitler.

“Apa yang terjadi sekarang adalah perang terhadap bangsa-bangsa Arab dan upaya untuk menjajah seluruh Timteng,” kata Maduro.

Tags:

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *