Apresiasi Operasi Heroik di al-Karamah, Abu Ubaidah: Pistol Syahid Yordania Lebih Efektif daripada Pasukan dan Gudang Senjata

Share

POROS PERLAWANAN– Jubir Brigade al-Qassam Abu Ubaidah melalui rangkaian pesan di kanal Telegram merespons operasi anti-Zionis di al-Karamah.

“Kami mengucapkan selamat atas sperasi heroik dan istimewa al-Karamah yang dilakukan Syahid Maher al-Jazi, sang pahlawan Yordania yang merupakan bagian dari para pahlawan Badai al-Aqsa,” kata Abu Ubaidah, al-Alam melaporkan.

“Pistol pahlawan Yordania ini lebih efektif dalam membela Masjid Aqsa dan bangsa kami ketimbang Militer-militer berlimpah dan gudang-gudang militer yang penuh dengan senjata.”

“Operasi ini menunjukkan nurani umat kita, tujuan-tujuan Badai al-Aqsa, dan mimpi buruk dari para pahlawan umat yang menanti Rezim Zionis.”

“Para pejuang kami di medan perang, tempat berlindung, dan garis depan di Gaza telah melakukan salat gaib untuk syahid pahlawan operasi ini.”

Seorang sopir truk Yordania sekitar pukul 10 pagi Minggu kemarin memasuki perlintasan al-Karamah di perbatasan Yordania-Tanah Pendudukan. Dia melepaskan tembakan dari jarak yang sangat dekat ke arah orang-orang Zionis di perlintasan tersebut.

Sebanyak 3 orang Zionis tewas ditembak. Al-Jazi sendiri gugur setelah diterjang tembakan Militer Israel.

Hamas dalam statemennya menyatakan,”Operasi ini adalah reaksi normal terhadap kejahatan Muzuh Zionis Nazi terhadap bangsa kami di Gaza, Tepi Barat, dan proyek pengusiran serta yahudisasi Masjid Aqsa. Operasi perlintasan al-Karamah adalah penegasan atas penentangan bangsa-bangsa Arab terhadap Musuh Zionis serta dukungan mereka untuk Perlawanan dalam membela Quds dan Masjid Aqsa.”

Kantor Politik Ansharullah Yaman juga mengapresiasi operasi berani syahid di al-Karamah dan menyatakan,”Operasi ini membuktikan bahwa Musuh Zionis akan menghadapi hari-hari berat jika masih melanjutkan agresi dan kejahatannya.”

“Operasi berani syahid ini adalah jawaban simpel dan layak terhadap pembantaian dan kejahatan Rezim Zionis; kejahatan-kejahatan yang dilakukan dengan dukungan AS.”