Mantan Presenter Fox News: Israel Berpenduduk 9 Juta Hadapi Iran Berpenduduk 90 Juta? Menggelikan!

Share

POROS PERLAWANAN– YouTuber terkenal AS, Kim Iversen di medsos X mencuit,”Sungguh menggelikan ketika saya berpikir bahwa Israel, dengan sekitar 9 juta populasi dan luas seperti New Jersey, bisa menghadapi Iran; negara dengan hampir 90 juta penduduk dan memiliki perangkat militer yang lebih unggul.”

Dilansir al-Alam, mantan presenter Fox News ini menambahkan,”Mereka (petinggi Israel) tahu bahwa mereka bisa. Mereka ingin orang-orang AS berperang untuk mereka. Mereka tahu bisa melakukannya, sebab mereka menguasai penuh seluruh level Pemerintah dan mesin propaganda AS.”

Fox News memecat Iversen dari kanal televisi tersebut di tahun 2020 lantaran sikap-sikapnya. Sejak itu, Iversen aktif di YouTube dan membahas masalah politik, budaya, dan berita aktual di kanalnya.

Sementara itu, sebuah sumber di Angkatan Bersenjata Iran menyatakan, rencana respons yang diperlukan terhadap serangan potensial Israel telah dipersiapkan sepenuhnya.

“Jika Israel bertindak, tak akan ada keraguan bagi Iran untuk melakukan pembalasan setimpal,” katanya kepada al-Alam.

“Dalam rencana Iran, ada beberapa macam serangan setimpal dan jelas, yang bergantung kepada jenis tindakan Zonis, baik satu atau lebih.”

“Iran memiliki sejumlah bank target di Israel. Janji Yang Ditepati 2 menunjukkan bahwa jika mau, kita bisa meratakan titik mana pun dengan tanah.”

Dalam jumpa pers saat melawat ke Damaskus pada Sabtu lalu, Menlu Iran Abbas Araghchi ditanya tentang kemungkinan serangan Rezim Zionis dan tanggapan Teheran. Ia menjawab,”Respons kami terhadap setiap serangan dari Rezim Zionis sudah jelas.”

“Tiap aksi akan mendapatkan reaksi relevan dan serupa dari Iran, bahkan lebih kuat. Ini sudah kami buktikan di masa lalu. Mereka (Israel) bisa saja menguji keseriusan kami sekali lagi.”