Menhan Yaman: Kami Punya Banyak Kejutan untuk Israel yang Bakal Sejukkan Hati Kaum Beriman

Share

POROS PERLAWANAN– Dalam parade para alumnus fakultas-fakultas kemiliteran Yaman pada Minggu 22 September, Menhan Muhammad Nasir al-Athifi menyatakan,”Instansi-instansi militer berkembang dengan cepat dalam bidang penyiapan, pelatihan, dan peningkatan sistem industri militer, yang bertujuan untuk bersiap menghadapi perkembangan-perkembangan baru.”

“Kita berusaha menndidik kelompok militer-pertahanan yang mampu memaksakan perimbangan politik-militer (kepada musuh) dan melindungi kedaulatan Republik Yaman di seluruh wilayahnya,” imbuh al-Athifi, Fars melaporkan.

“Kita tetap melanjutkan serangan-serangan menyakitkan di kedalaman (struktur militer) Musuh Zionis. Sekarang Israel terlebih dahulu mempertimbangkan konsekuensi ribuan hal sebelum mengambil tindakan bodoh terhadap Yaman.”

“Kita mengamati detail perubahan politik, militer, dan geopolitik di Kawasan. Kita siap menghadapi berbagai tantangan dalam fase ini.”

“Sebagaimana kita telah membombardir Yafa (Tel Aviv) dan Umm al-Rashrash (pelabuhan Eilat), kita juga akan terus menggempur sarang-sarang Zionis.”

“Kita menjanjikan lebih banyak kejutan bagi Musuh Zionis, yang akan menyejukkan hati orang-orang beriman.”

“Berbagai pihak yang masih memblokade dan memerangi bangsa Yaman untuk tahun ke-10 (Koalisi Saudi) harus sadar bahwa kesabaran strategis kita sudah semakin menipis. Ini berbahaya bagi mereka. Para agresor dan penyerang harus segera menyusun rencana untuk angkat kaki dari Yaman dan pulau-pulaunya. Kita memperingatkan bahwa mereka akan merasakan pahitnya kekuatan militer kita,” tandas al-Athifi.