Motif dan Tujuan di Balik Ancaman Teror Israel kepada Ayatullah Sistani

Share

POROS PERLAWANAN– Dalam sebuah tindakan kurang ajar, Kanal 14 Israel menyertakan foto Ayatullah Ali Sistani dalam daftar para pimpinan Poros Perlawanan yang diburu Rezim Zionis.

Dilansir al-Alam, kini sudah jelas bahwa Barat berdusta kepada rakyat Irak dan Umat Muslim Syiah ketika mengaku menghormati Ayatullah Sistani. Daftar target teror ini membuktikan, Barat takut terhadap kekuatan spiritual beliau, yang dengan satu kalimat bisa menggerakan rakyat Irak. Kekuatan spiritual ini menjelma dalam fatwa jihad kifai Ayatullah Sistani, yang melahirkan al-Hashd al-Shaabi untuk menumpas ISIS yang didukung AS-Israel.

Saat ini, Israel-AS-Barat tidak lagi tahan terhadap pendirian Islami dan manusiawi Ayatullah Sistani. Beliau secara tegas menyatakan embargo atas produk Zionis dan mendeklarasikan solidaritas untuk rakyat Lebanon, Palestina, dan Suriah di hadapan arogansi Zionis. Ayatullah Sistani sendiri telah mengumumkan kesiapan penuh dirinya untuk memberikan bantuan medis dan kemanusiaan kepada bangsa-bangsa di atas.

Ancaman terhadap para ulama Syiah adalah upaya sia-sia Rezim Zionis untuk memisahkan Muslim Sunni dari proses perang melawan Musuh Zionis dan membatasinya hanya dengan Muslim Syiah. Israel berusaha mengesankan bahwa perang melawan Rezim Zionis hanya konfrontasi antara Syiah dan Israel.

Rezim Zionis berusaha menjadikan perang Umat Muslim dengan Israe sebagai perang agama. Tujuannya adalah memaksa Barat memberikan lebih banyak dukungan untuk Tel Aviv di level finansial dan militer. Apalagi setelah Badai al-Aqsa mengungkap kelemahan Rezim Zionis dan ketergantungannya kepada AS-Barat.

Para pimpinan Zionis tahu bahwa pengusikan terhadap para ulama panutan Syiah adalah sebuah bentuk bunuh diri. Sebab itu, mereka ingin melancarkan sebuah psy war terhadap kelompok Syiah. Rezim Zionis berusaha mengesankan bahwa perlawanan anti-Zionis hanya akan membawa kehancuran. Sebab itu, jika mereka ingin melindungi nyawa para ulama, mereka harus menjauh dari pembelaan untuk Palestina dan Lebanon.

Tidak mustahil bahwa dalam beberapa hari ke depan, kita akan melihat kanal-kanal Arab yang sebelum ini memprovokasi orang-orang untuk menentang Ayatullah Sistani, kali ini akan meneteskan air mata buaya untuk beliau dalam rangka memuluskan konspirasi AS-Israel.