Imam Ali Khamenei: Wajib bagi Semua Muslim Bantu Lebanon dan Hizbullah

Share

POROS PERLAWANAN– Pemimpin Iran Ayatullah Ali Khamenei merilis statemen terkait perkembangan yang terjadi di Lebanon akhir-akhir ini.

Dilansir Tasnim, berikut adalah teks statemen Ayatullah Khamenei:

“Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang,

“Dari satu sisi, pembantaian warga Lebanon kembali menunjukkan tabiat buas anjing gila Rezim Zionis kepada semua orang. Dari sisi lain, juga membuktikan kebodohan dan kebijakan idiot Rezim Zionis.

“Sindikat teror yang menguasai Rezim Zionis masih belum mengambil pelajaran dari perang brutalnya selama setahun di Gaza. Mereka tidak bisa memahami bahwa pembantaian massal wanita, anak-anak, dan warga sipil tidak akan memengaruhi dan menundukkan struktur kukuh organisasi Perlawanan.

“Kini mereka menguji kebijakan bodoh serupa di Lebanon. Para penjahat Zionis harus tahu, mereka terlalu kecil untuk bisa memberikan kerugian penting kepada struktur kukuh Hizbullah. Semua pasukan Perlawanan di Kawasan menyertai dan mendukung Hizbullah.

“Nasib kawasan ini akan ditentukan oleh pasukan Perlawanan, terutama Hizbullah yang terhormat.

“Rakyat Lebanon masih belum lupa bahwa ketika dahulu Militer Rezim Zionis menginjak-injak Beirut, Hizbullah-lah yang memotong kaki mereka dan menjadikan Lebanon mulia serta bermartabat. Hari ini, dengan izin dan kekuatan Allah, Lebanon juga akan membuat musuh agresor yang kejam dan keji ini menyesal.

“Wajib bagi semua Muslimin untuk membantu rakyat Lebanon dan Hizbullah dengan segala fasilitas yang dimiliki. Wajib bagi semua Muslimin untuk membantu mereka menghadapi Rezim Zalim Penjarah.

“Salam sejahtera atas para hamba saleh Allah.”

Sayyid Ali Khamenei, 28 September 2024.