Ruang Komando Hizbullah: Kami Bisa Serang Titik Mana pun di Israel

Share

POROS PERLAWANAN– Diberitakan ISNA, Ruang Komando Hizbullah dalam statemennya mengkonfirmasi pernyataan Wasekjen Hizbullah, Syekh Naim Qasim tentang kesiapan Unit Rudal Hizbullah untuk menyerang titik mana pun di Tanah Pendudukan.

“Kengototan Musuh Zionis untuk mengagresi tanah dan bangsa Lebanon akan menyebabkan Haifa dan kota-kota lainnya digempur rudal-rudal Perlawanan sama seperti permukiman-permukiman di perbatasan Lebanon. Hal ini sudah disaksikan musuh dan para pemukim Zionis pada Selasa ini (9/10) di Haifa dan sekitarnya,” demikian disebutkan dalam statemen Hizbullah.

“Perlawanan Islam melihat dan mendengar di tempat yang tidak diduga oleh Musuh Zionis. Perlawanan bisa menjangkau titik mana pun yang diinginkannya di Tanah Pendudukan. Serangannya ke kedalaman Tanah Pendudukan tidak terbatas dengan rudal dan drone tempur saja.”

“Para pejuang Perlawanan menghadapi semua upaya pasukan musuh untuk menyusup dan menduduki beberapa desa di selatan Lebanon di perbatasan Tanah Pendudukan. Pasukan musuh bersembunyi di balik basis UNIFIL dan jalur-jalur tersembunyi di Lebanon. Namun hingga kini mereka tidak bisa memasuki desa-desa Lebanon. Mereka menderita kerugian besar, sehingga lebih dari 35 serdadu Pasukan Elite Israel tewas dan 200 lainnya terluka.”

“Kami mengulang apa yang pernah kami umumkan di hari-hari awal perjuangan heroik ini: apa yang disaksikan musuh dari para pejuang kami hanya bagian kecil dari kekuatan besar yang menanti musuh di mana pun ia menginjakkan kaki di selatan Lebanon.”

Ditujukan kepada warga Gaza, Perlawanan Lebanon menegaskan komitmennya untuk selalu membela dan melindungi rakyat Palestina di Gaza. Sokongan untuk Perrlawanan Palestina tidak akan berhenti, sebab itu adalah wasiat dari Syahid Hasan Nasrallah.