Loading

Ketik untuk mencari

Palestina

Berguguran bak Serangga, Drone Lain Israel Kembali Jatuh di Gaza

POROS PERLAWANAN – Dilansir Press TV, sebuah pesawat tak berawak militer Israel dilaporkan jatuh di wilayah Jalur Gaza yang terkepung.

Jaringan televisi Lebanon al-Mayadeen pada Rabu mengutip laporan media Israel yang mengatakan bahwa drone Israel jatuh di atap sebuah rumah di Beit Hanoun di Gaza utara. Bangkai pesawat tersebut kemudian diserahkan oleh penduduk setempat ke markas besar gerakan Poros Perlawanan Hamas.

Beberapa media Palestina punya narasi berbeda. Mereka mengatakan pesawat tak berawak itu “ditembak jatuh” oleh pasukan Poros Perlawanan saat terbang di atas Gaza.

Jatuhnya pesawat tak berawak itu terjadi di tengah ketegangan di Yerusalem (al-Quds) yang telah memicu protes di Tepi Barat dan Gaza untuk mendukung warga Palestina di kota suci yang diduduki.

Pada Senin, sumber-sumber Israel menyebut peluru mortir telah ditembakkan dari Gaza menuju permukiman di wilayah pendudukan.

Serangan tersebut terjadi setelah penembakan lebih dari 40 roket dari wilayah pesisir Gaza ke tanah yang diduduki.

Dua faksi perlawanan Palestina -Brigade Syuhada Al-Aqsa Fatah dan Front Populer dari kelompok Pembebasan Palestina Brigade Abu Ali- mengaku bertanggung jawab atas tembakan roket tersebut.

Awal tahun ini, Jerusalem Post mengatakan “drone militer Israel berjatuhan seperti lalat” di wilayah Lebanon dan Palestina.

Tags:

1 Komentar

  1. WilliamTit Agustus 1, 2021

    single chat line free
    dating chat

    Balas

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *