Loading

Ketik untuk mencari

Eropa

Warga Austria Turun ke Jalan Tolak Kerja Sama Pemerintahnya dengan Israel dalam Latihan Siber Militer

POROS PERLAWANAN – Dilansir Press TV, sejumlah warga Austria, berkumpul di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat di Wina, menuntut segera diakhirinya kerja sama militer antara Austria dan rezim Israel.

Salah satu slogan yang dibawa oleh demonstran berbunyi, “Katakan tidak pada subordinasi Austria untuk kepentingan AS/Israel”.

Mereka mengatakan bahwa keputusan Pemerintah Austria untuk melibatkan pasukan intelijennya dalam pelatihan siber militer dengan Israel dimaksudkan untuk melayani kepentingan AS dan Israel, bahkan ada kekhawatiran hal tersebut akan dimanfaatkan oleh AS-Israel untuk melakukan pengawasan massal terhadap warga Austria.

Tidak banyak yang diketahui tentang pelatihan tersebut, yang dilaporkan melibatkan militer Israel, Angkatan Bersenjata Jerman, dan unit-unit dari Austria dan Swiss, yang serangan siber militer akan disimulasikan dan dilawan.

Para pengunjuk rasa juga mengecam Pemerintah Austria karena menolak menyuarakan penentangan terhadap rencana aneksasi ilegal Israel baru-baru ini.

Kelompok-kelompok pro-Palestina di Austria seperti Palestine Solidarity Platform, Boycott, Divestment and Sanctions Movement (BDS), akhir-akhir ini semakin dibatasi geraknya oleh Pemerintah karena dituduh mempromosikan anti-Semitisme, sebuah tuduhan yang mereka katakan digunakan untuk menggambarkan tujuan mereka secara keliru. Kelompok-kelompok tersebut memastikan bahwa tujuan utama mereka adalah menentang pendudukan dan agresi Israel.

Tags:

Fatal error: Allowed memory size of 134217728 bytes exhausted (tried to allocate 20480 bytes) in /www/wwwroot/porosperlawanan.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 2135