Loading

Ketik untuk mencari

Iran Lebanon

Surat Cucu Imam Khomeini kepada Sekjen Hizbullah: Saya Siap Menyertai Anda Lawan Israel

POROS PERLAWANAN– Dilansir ISNA, Sayyid Hasan Khomeini dalam suratnya untuk Sayyid Hasan Nasrallah mengapresiasi perjuangan kaum pria dan wanita Lebanon. Dalam surat tersebut, Sayyid Hasan mengumumkan kesiapannya untuk menyertai Sekjen Hizbullah di jalan pembelaan Islam dan jihad melawan Rezim Zionis.

Berikut adalah teks surat tersebut:

“Dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Penyayang,

Allah berfirman: Dan Kami berkehendak untuk memberi karunia kepada orang-orang tertindas di muka Bumi, serta menjadikan mereka sebagai pemimpin dan pewaris (al-Qashash 5).

Kepada Saudara Pejuang dan Mulia:

Hujjatul Islam wal Muslimin Sayyid Hasan Nasrallah

“Salam sejahtera atas Anda yang telah bersabar dan semoga Anda mendapatkan nikmat akhirat,

“Seperti dahulu, perjuangan Anda serta para saudara-saudari pemberani Lebanon dalam menghadapi Rezim Haus Darah Zionis selalu menjadi kebanggaan tiap Muslim dan kemuliaan bagi tiap orang merdeka. Seperti yang dikatakan Imam Khomeini, ‘syahadah adalah seni manusia-manusia pilihan Tuhan.’ Saat ini, kalian sedang melakukan seni keteguhan dan perlawanan di hadapan orang-orang yang merupakan manifestasi nyata keburukan dan kejahatan. Mereka adalah orang-orang yang hanya memahami bahasa kekuatan dan tidak memiliki kemanusiaan sedikit pun. Hari ini, dengan dukungan penuh Pemerintah-pemerintah Barat, kebungkaman memuakkan Pemerintah-pemerintah Arab, dan tontonan memalukan Pemerintah-pemerintah Timur, mereka melakukan berbagai kekerasan dan kejahatan.

“Saat ini, tekad dan perlawanan putra-putra Hizbullah di Lebanon serta para pejuang Palestina di Gaza adalah barometer kebenaran serta simbol tak tergantikan kemuliaan dan kemerdekaan. Sungguh lisan, pena, dan senjata yang saat ini tidak menjelaskan kebenaran kalian dan pembelaan kalian terhadap kaum tertindas akan celaka di hari kiamat kelak.

“Sebagaimana halnya para putra spiritual Khomeini Agung lainnya, saya dengan penuh rasa bangga mengumumkan kepada Anda, bahwa saya siap melakukan pengabdian apa pun demi membela Islam dan jihad melawan Rezim Zionis. Saya siap sedia untuk menyertai Anda di kancah mana pun yang Anda anggap perlu. Semoga saya meraih keberuntungan besar bersama Anda, insya Allah.”

Saudara Anda, Sayyid Hasan Khomeini

Qom, Selasa 20 Rabiul Awwal 1446 H.

Tags:

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *