Loading

Ketik untuk mencari

Yaman

Pemimpin Ansharullah: Rudal ‘Palestina 2’ Siap Diluncurkan dalam Fase ke-5 Operasi Anti-Zionis

Pemimpin Ansharullah: Rudal ‘Palestina 2’ Siap Digunakan dalam Fase ke-5 Operasi Anti-Zionis

POROS PERLAWANAN– Dalam pidato mingguan pada Kamis 26 September, Pemimpin Ansharullah Sayyid Abdulmalik al-Houthi menyatakan, perang di Lebanon saat ini tak ada bedanya dengan perang di Gaza.

“Ini adalah bagian dari satu perang yang sama. Agresi terhadap rakyat Lebanon dilakukan dalam koridor agresi kepada rakyat Palestina,” kata al-Houthi, dilansir al-Alam.

“Tujuan Rezim Israel meningkatkan konflik di Lebanon adalah mencegah Hizbullah mendukung Gaza dan rakyat Palestina; tujuan yang tidak akan pernah terwujud.”

“Sikap Hizbullah dalam membela Gaza adalah sikap prinsipiil, religius, manusiawi, etis, dan di saat bersamaan, bermanfaat bagi Lebanon. Peran Hizbullah dalam mendukung Gaza sejak awal agresi adalah peran paling kuat dan berpengaruh di seluruh front dukungan untuk Palestina.”

“Musuh Zionis bergerak ke arah peningkatan konflik dengan Lebanon. Mereka melakukan kejahatan yang sama seperti di Gaza, yaitu menargetkan warga sipil dan menghancurkan rumah-rumah mereka.”

“Ketika kita mencermati serangan Israel ke Lebanon, kita akan menyadari bahwa agresi ini bukan sebuah situasi darurat, namun dilakukan dengan sebuah perencanaan sebelumnya. Israel sudah lama bersiap menyerang Lebanon dan Hizbullah. Pada hakikatnya, Israel telah menyiapkan rencana penyerangan. Jika perang darat terjadi, Musuh Zionis akan menelan kekalahan dan kerugian besar.”

“Hizbullah memiliki kemampuan militer yang sangat besar dan gudang senjata lengkap. Musuh Zionis tidak bisa mewujudkan tujuan-tujuannya dengan cara meningkatkan ketegangan. Hizbullah sanggup memaksakan perimbangan menyakitkan terhadap Israel dengan kekuatannya. Kekalahan adalah hasil pasti bagi Israel di hadapan Hizbullah.”

“Kita tidak akan berhenti membela Gaza, Lebanon, dan Hizbullah. Gaza tidak akan pernah sendirian. Kita akan bersamanya hingga kemenangan diraih Gaza. Demo-demo yang mengutuk Israel berlangsung di 15 negara dunia. AS menggunakan banyak sarana untuk memengaruhi pendirian Yaman (dalam membela Gaza), namun gagal. Sebab itu, AS menebar kekacauan di negara kita.”

“Rudal Palestina 2 adalah capaian besar yang telah digunakan untuk fase ke-5 operasi anti-Zionis dalam rangka membela Gaza.”

“Pekan ini, kita telah melancarkan operasi bela Palestina dengan meluncurkan 39 rudal balistik, bersayap, dan drone. Selama agresi ke Gaza masih berlangsung, seluruh front pendukung Palestina akan melanjutkan operasi mereka,” tegas al-Houthi.

Tags:

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *