Jihad Islam dan Netizen Sanjung Serangan Iran ke Basis Mossad di Arbil

Share

POROS PERLAWANAN – Staf Divisi Informasi Jihad Islam Palestina, Dawud Shahab menyampaikan apresiasi atas pukulan terhadap Rezim Zionis dan anteknya di Arbil, Irak.

“Pukulan yang dilancarkan Iran kepada Musuh Zionis merupakan perkembangan penting dalam memblokade musuh dan mencegah perluasan Rezim Zionis,” kata Shahab, diberitakan al-Alam.

“Kami menyanjung pukulan-pukulan kepada Musuh Zionis dan para anteknya. Pukulan-pukulan ini adalah pesan tegas kepada Musuh Zionis bahwa eksistensinya tak akan diterima di negeri kami,” imbuh Shahab.

Anggota Kantor Politik Jihad Islam, Yusuf al-Hasayanah juga memuji hujan rudal ke basis Zionis di kawasan Kurdistan Irak.

Menurut petinggi Jihad Islam di Jalur Gaza ini, tindakan Republik Islam Iran tersebut memanifestasikan tekad independen nasional dalam bentuk terbaik tekad yang menangkal musuh serta memberi pembalasan kepada mereka dengan kuat dan tangguh.

Serangan rudal Iran ke basis Mossad di Arbil itu juga mendapat sambutan dan dukungan dari netizen di dunia maya.

Akun wafaa313a mencuit, ”Hal terpenting adalah memberi pelajaran kepada Rezim Zionis dengan rudal-rudal Poros Perlawanan, dari mana pun asalnya dan siapa pun yang meluncurkannya. Salam Allah atas para pahlawan Poros (Perlawanan).”

Menanggapi protes sebagian pihak bahwa serangan rudal Iran “mengusik kedaulatan Irak”, akun Narjis Yaser mencuit, ”Turki selama 4 tahun membombardir Kurdistan Irak, tapi tak satu pun yang berteriak soal kedaulatan. Namun ketika basis Mossad dihujani rudal, orang-orang menuntut kedaulatan.”

Senada dengan Narjis, Firas al-Yasi menulis, ”Ketika 45 desa Kurdi digempur Turki, mereka hanya bungkam. Tapi ketika Iran menyerang sarang mata-mata (Zionis) di Irak, mereka pun berkoar-koar”.