Loading

Ketik untuk mencari

Yaman

Ansharullah: Rudal Balistik Buatan Yaman, Mimpi Buruk Kerajaan Agresor Saudi

POROS PERLAWANAN – Dilansir Press TV, seorang anggota politbiro gerakan Houthi Ansharullah Yaman, Ali al-Qahoum mengatakan bahwa rudal balistik buatan dalam negeri yang digunakan Angkatan Bersenjata mereka dalam kampanye pertahanan melawan agresi militer Arab Saudi telah berubah menjadi mimpi buruk bagi Kerajaan agresor.

Berbicara dalam sebuah wawancara dengan jaringan berita televisi al-Mayadeen yang berbasis di Lebanon pada Selasa, Ali al-Qahoum mengatakan bahwa kemampuan militer Angkatan Bersenjata Yaman dan sekutu mereka terus meningkat.

“Setelah enam tahun agresi melawan Yaman, Kerajaan Saudi telah gagal mencapai salah satu tujuannya dalam menghadapi ketabahan dan ketahanan bangsa Yaman,” kata Qahoum.

Dia menegaskan bahwa tentara Yaman dan pejuang sekutu dari Komite Populer telah membuktikan bahwa “mereka memiliki beragam pilihan di medan pertempuran dan dapat mencapai fasilitas strategis”, menambahkan, “Rudal balistik Yaman telah menjadi mimpi buruk bagi musuh”.

“Anda tidak akan pernah bisa menghancurkan perlawanan rakyat Yaman, dan mereka memiliki banyak pilihan dan kejutan,” tegas Qahoum menunjuk pada pihak berwenang Kerajaan Saudi.

“Jika Arab Saudi terus maju dengan agresi dan tirani, darah kami tidak akan murah dan Kerajaan harus menerima keadilan dari ‘mata ganti mata’ dan ‘gigi ganti gigi’,” tambah pejabat senior Ansharullah tersebut.

Tags:

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *