Loading

Ketik untuk mencari

Iran

Israel Umbar Klaim ‘Kuat dan Tangguh’, Teheran: Sarang Laba-laba Zionis Bakal Hancur Dibakar Api Poros Perlawanan

Israel Umbar Klaim 'Kuat dan Tangguh', Teheran: Sarang Laba-laba Zionis Bakal Hancur Dibakar Api Poros Perlawanan

POROS PERLAWANAN – Dilansir Fars, Jubir Angkatan Bersenjata Iran, Abulfazl Shekarchi menanggapi omong kosong Rezim Zionis terkait bombardir dan gempuran ke basis-basis para konselor Iran di Suriah.

“Saya peringatkan kepada para pengumbar dusta Zionis, jika mereka masih melanjutkan ulah ini, mereka akan melihat keunggulan Poros Perlawanan dan Republik Islam Iran di medan laga,” kata Shekarchi.

“Beberapa waktu ini, imperium media Zionis-Barat dan antek-antek regional mereka melancarkan perang media, psy war, dan kebohongan guna menggembor-gemborkan ‘kekuatan dan ketangguhan Israel’. Mereka mengarang berita seolah Israel telah membunuh ratusan atau ribuan orang Iran di Suriah,” lanjutnya.

Ia menegaskan, kehadiran Iran selama 9 tahun adalah legal, karena itu merupakan permintaan dari Pemerintah Damaskus untuk memberikan bantuan konsultasi dalam menghadapi teroris ISIS binaan AS dan Israel.

“Dalam serangan dan pengeboman Rezim Zionis dan teroris, Iran telah mempersembahkan 8 syahid. Kami kembali mengumumkan nama-nama mereka demi membongkar kebohongan klaim-klaim Israel,” kata Shekarchi.

Dia menyatakan, para syuhada Iran itu adalah Hojjatollah Nouchamani, Morteza Bashiripour, Mohammad Mehdi Lutfi Neyasar, Sayyed Ammar Mousavi, Akbar Zovvar Jannati, Mohammad Ali Allahdadi, Hamed Rezaei, dan Mehdi Dehqan Yazdeli.

“Israel tentu ingat, setelah serangan ke mobil Syahid Allahdadi pada tanggal 18 Januari 2015 di Quneitra, Hizbullah langsung menyeberang ke Israel dan menyerang tiga panser dan kendaraan Zionis, sehingga menewaskan 5 serdadu dan melukai beberapa orang lain,” tandas Shekarchi.

“Israel dengan dukungan AS dan sejumlah negara Arab berupaya menebus kegagalan dan kelemahannya dengan membombardir pangkalan T-4 pada tanggal 9 April 2018. Total ada 7 pejuang Iran yang gugur bersama para pejuang Poros Perlawanan lain dalam serangan tersebut.”

“Menanggapi serangan tersebut, Poros Perlawanan menyerang pangkalan-pangkalan Israel di Dataran Tinggi Golan dengan 50 rudal dan roket, sehingga menewaskan dan melukai banyak serdadu Israel,” imbuhnya.

Shekarchi menegaskan, orang-orang Israel harus sadar bahwa mereka sebenarnya menipu diri sendiri, karena berupaya menutupi kekalahan di hadapan Poros Perlawanan dengan berbagai perang media dan obral kebohongan.

“Iran di masa depan akan melakukan pembalasan lebih keras terhadap Rezim Zionis. Api balas dendam para pejuang Poros Perlawanan akan membakar sarang laba-laba Zionis dan mendekatkan mereka menuju kehancuran,” pungkasnya.

Tags:

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *