Loading

Ketik untuk mencari

Amerika

Kritikus Hollywood: Pilih Trump di Pilpres Mendatang Sama Artinya Antarkan Rakyat AS pada ‘Kematian’ Massal

POROS PERLAWANAN – Dilansir RT, sutradara sekaligus bintang film Hollywood, Rob Reiner, meningkatkan intensitas kritiknya terhadap Trump dengan menyebut bahwa Presiden dengan sengaja ingin membunuh sebanyak mungkin rakyat Amerika sebelum pemilihan presiden pada November mendatang.

Kritik terhadap Trump oleh para selebritis adalah hal yang biasa, namun menuduh Presiden merencanakan pembunuhan massal terhadap rakyatnya sendiri adalah hal baru yang mungkin pertama kali terlontar dari kalangan selebritis Hollywood.

“Rencana kerja pemilihan Trump tahun 2020: Bunuh sebanyak mungkin orang Amerika,” sutradara film “Princess Bride” mentweet pada hari Jumat kepada satu juta pengikutnya.

Meskipun Reiner belum menjelaskan bagaimana Trump ingin membunuh orang-orang yang secara teknis dia butuhkan untuk memilihnya, Reiner vokal dalam beberapa hari terakhir tentang penanganan Trump terhadap virus Corona. Pembuat film kawakan tersebut mengklaim bahwa Trump telah melakukan “pembunuhan akibat kelalaian” dengan tidak memerintahkan karantina wilayah federal.

“Satu suara untuk Trump adalah satu suara untuk kematian,” cuit Reiner.

Saat karier penyutradaraan Reiner semakin populer dalam beberapa tahun terakhir, ia semakin terlibat dalam perpolitikan.

Reiner adalah seorang kritikus rutin presiden Trump melalui Twitter, dan ia telah menggalang dana untuk Joe Biden, mengumpulkan lebih dari $ 700.000 untuk kandidat Demokrat itu melalui penggalangan dana Hollywood pada bulan Mei lalu.

Tags:

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *