Loading

Ketik untuk mencari

Palestina

Sanjung Intifada Warga Quds, Sayap Militer Hamas Siap ‘Beri Pelajaran’ Rezim Zionis Israel

Sanjung Intifada Warga Quds, Sayap Militer Hamas Siap 'Beri Pelajaran' Rezim Zionis Israel

POROS PERLAWANAN – Sayap militer Hamas, Brigade Izzuddin Qassam dalam statemennya memperingatkan Rezim Zionis soal tindak represif atas warga Quds.

Dikutip Fars dari portal berita Dunya al-Wathan, dalam statemen yang dirilis Jumat 23 April kemarin, Izzuddin Qassam menyatakan, ”Kepada musuh yang berpikir bisa menguasai Masjid Aqsa dan menundukkan warga kami di Quds, kami katakan ‘jangan uji kesabaran kami.’ Kami telah mengorbankan nyawa dan darah demi Quds, serta akan mengubah semua kalkulasi demi membela Quds.”

“Kami mengawasi dari dekat serangan Tentara Zionis dan pemukim penjarah terhadap Masjid Aqsa dan masyarakat kami di Quds. Kami mengirimkan salam kepada para pembela Quds dan Masjid Aqsa. Kami ucapkan selamat atas intifada mereka dalam menghadapi Rezim Penjajah, juga keteguhan mereka yang seperti bendungan tak tertembus di hadapan Penjarah Zionis,” tandas Izzuddin Qassam.

“Kami sampaikan kepada para pemuda pelindung Masjid Aqsa dan penduduk Quds, bahwa suara teriakan dan perlawanan heroik kalian telah sampai ke telinga kami. Wahai para pahlawan, ketahuilah bahwa di belakang kalian ada (Kelompok) Poros Perlawanan tangguh, yang siap mengenakan zirah dan menghunus pedang demi kalian, Masjid Aqsa, dan Quds Ibu Kota Palestina. Perang kalian adalah perang kami, darah kalian adalah darah kami, dan urat nadi kalian adalah urat nadi kami.”

“Bunga api yang kalian sulut hari ini akan menjadi detonator ledakan di hadapan musuh. Di saat itu, dengan izin Allah, kalian akan melihat Brigade Qassam dan Kelompok Poros Perlawanan, yang bersama-sama dengan kalian, akan memberikan pelajaran keras dan tak pernah ada sebelumnya kepada musuh,” pungkas Izzuddin Qassam.

Tags:

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *