SHN: Israel Ancaman Utama Stabilitas Timur Tengah - POROS PERLAWANAN
Loading

Ketik untuk mencari

Lebanon

SHN: Israel Ancaman Utama Stabilitas Timur Tengah

POROS PERLAWANAN – Dilansir Press TV, Sekretaris Jenderal gerakan Poros Perlawanan Hizbullah Lebanon menyebut Israel sebagai ancaman terbesar bagi perdamaian dan keamanan di kawasan Timur Tengah, memperingatkan negara-negara Kawasan agar waspada terhadap rencana jahat yang dibuat oleh rezim Tel Aviv.

“Ancaman utama saat ini di wilayah kami adalah keberadaan rezim penjajah Zionis,” kata Sayyid Hassan Nasrallah dalam pidato yang disiarkan langsung di jaringan televisi lokal berbahasa Arab, al-Manar dari Ibu Kota Lebanon, Beirut, Kamis malam.

“Jika seseorang ingin menghadapi musuh Israel, mereka harus mengetahui sejarah Palestina. Kita harus tahu siapa penjajah ini, dari mana asalnya, dan apa tujuan, kekuatan dan kelemahan mereka,” tambahnya.

Petinggi Hizbullah itu lebih lanjut mencatat bahwa Amerika Serikat didirikan melalui pembunuhan massal penduduk asli Amerika, menyebut bergantung pada Pemerintah AS untuk merebut kembali hak mereka yang diambil oleh rezim Israel sebagai “tidak berguna” karena keduanya memiliki sifat teroris yang sama.

“Saat ini, Amerika Serikat merupakan tantangan terberat bagi negara-negara dunia dan ancaman terbesar bagi perdamaian dan keamanan internasional. AS adalah negara rasis dan biadab, yang didirikan atas dasar yang tidak adil dan diskriminasi rasial. Fakta tersebut bersembunyi di balik berita bohong serta kebijakan yang curang dan menyesatkan,” kata Nasrallah.

Nasrallah mengecam upaya sejumlah negara Arab untuk menormalisasi hubungan diplomatik penuh dengan rezim Israel, menyatakan bahwa pihak berwenang di negara-negara tersebut telah menjadikan AS sebagai bos mereka.

“Perjanjian normalisasi dan blokade adalah sarana tekanan untuk memaksa bangsa Palestina menyerahkan semua hak mereka,” tegasnya.

Tags:

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *