Loading

Ketik untuk mencari

Lebanon

Tolak ‘Muslihat Pamer Simpati Israel’, Netizen Lebanon Viralkan Tagar #KamiTidakMenginginkannya!

Tolak 'Muslihat Pamer Simpati Israel', Netizen Lebanon Viralkan Tagar #KamiTidakMenginginkannya!

POROS PERLAWANAN – Rakyat Lebanon mementahkan segala upaya Rezim Zionis untuk menunjukkan simpati terhadap mereka, menyusul ledakan dahsyat di pelabuhan Beirut. Tragedi ini telah menelan ratusan korban jiwa dan ribuan korban luka-luka.

Dilansir al-Alam, rakyat Lebanon dengan tindakan ini ingin mengingatkan Rezim Zionis, bahwa segala kehancuran yang timbul di negara mereka disebabkan agresi rezim ini. Mereka menegaskan, selama pendudukan tanah negeri-negeri Arab masih berlanjut, Israel tetap merupakan musuh nomor satu Lebanon.

Para pengguna medsos di Lebanon menggelar tagar #KamiTidakMenginginkannya, sembari menekankan bahwa mereka tidak akan tertipu oleh muslihat Israel dalam memamerkan simpati.

Media-media melaporkan, Israel menampilkan cahaya bendera Lebanon di alun-alun Tel Aviv. Balai Kota Tel Aviv juga menyalakan lampu berbentuk bendera Lebanon. Jubir Tentara Israel, Avichay Adraee, juga mengklaim Rezim Zionis siap membantu Lebanon.

Para pengguna Twitter mengingatkan akan kejahatan Israel terhadap Lebanon, Suriah, Palestina, dan Yaman dalam cuitan-cuitan mereka.

Seorang netizen bernama Jamal Chailito menujukkan cuitannya terhadap mereka yang teperdaya oleh klaim-klaim simpati Israel ini. Dia mencuit, ”Rezim Zionis menipu orang-orang lugu dan mengesankan mereka bersimpati kepada kita. Padahal mereka pelaku pembantaian Qana, kematian dan terlukanya ribuan orang, serta kehancuran di seluruh Lebanon”.

“Israel adalah kejahatan absolut, dan kerja sama denganya adalah haram”.

“#BeirutDiHatiKami, #KamiTidakMenginginkannya”.

Akun Mhmad Ali Sakr mencuit, ”Kami yang akan menerangi langit Tel Aviv dengan rudal-rudal kami. Rezim ini akan diterangi oleh cahaya Imad (Mughniyah), Jihad (Mughniyah), dan (Qassem) Soleimani. #KamiTidakMenginginkannya”.

Akun Ayah dalam tweet-nya menyatakan, ”Sebagai seorang warga Lebanon, saya sama sekali tidak tertarik dengan simpati Tel Aviv untuk Lebanon. Bagi saya, siapa pun yang menyebarkan foto-foto (simpati Israel) ini, adalah pengkhianat dan antek Zionis.#KamiTidakMenginginkannya”.

Netizen bernama Hasan Baraktt mengunggah foto anak-anak Israel yang menulis di atas rudal yang akan ditembakkan ke Lebanon tahun 2006 lalu. Ia menulis, ”Mereka ‘menerangi’ Beirut selama 33 hari dengan rudal. Dan kini mereka ingin menerangi Tel Aviv demi Beirut. Sungguh hina! #KamiTidakMenginginkannya”.

Akun Husaini memasang foto rudal Iran yang diluncurkan untuk menghantam basis teroris di Deir Azzour dan mencuit, ”Ini contoh rudal-rudal yang akan menerangi langit Tel Aviv. Adapun dusta-dusta kalian #KamiTakMenginginkannya”.

Tags: