Loading

Ketik untuk mencari

Amerika

Trump Kembali Dibelit Skandal Pelecehan Seksual terhadap Tunangan Sahabatnya

Trump Kembali Dibelit Skandal Pelecehan Seksual terhadap Tunangan Sahabatnya

POROS PERLAWANAN – Seorang mantan model AS, Amy Dorris, mengaku dirinya mengalami pelecehan seksual oleh Presiden AS, Donald Trump.

Dinukil Fars dari Independent, Dorris dalam wawancara dengan Guardian mengatakan, ia dilecehkan oleh Trump, yang saat itu berusia 51 tahun, di luar toilet untuk tamu khusus saat turnamen tenis US Open di New York tahun 1997.

Menurut Dorris, yang saat itu masih berusia 24 tahun, Trump memojokkannya di sebuah sudut dan menggerayangi tubuhnya. Ia mengaku, usai insiden itu dirinya merasakan kondisi yang amat buruk lantaran menjadi korban pelecehan.

Para konsultan kejiwaan yang didatangi Dorris pada tahun-tahun setelah itu, menyatakan bahwa statemennya di Guardian sama persis yang diutarakannya saat menjalani terapi. Menurut keluarga model AS itu, Dorris segera memberitahukan kejadian itu kepada mereka.

Dorris mengatakan, saat itu ia pergi ke New York bersama tunangannya, Jason Binn, yang merupakan salah satu sahabat Trump. Ia mengaku bahwa dirinya masih menyimpan tiket pertandingan tenis itu, juga sejumlah fotonya di samping Trump.

Hingga kini, Trump beberapa kali dituduh telah melecehkan beberapa wanita. Namun para pengacara Trump bersikeras bahwa klien mereka tidak melecehkan siapa pun.

Dorris mengaku, saat itu ia memberitahu Binn bahwa Trump tidak berhenti mengganggunya. Ia meminta agar tunangannya melakukan sesuatu. Namun pengacara Trump mengklaim bahwa Binn tidak mengingat apa pun soal ini.

Model AS ini menyatakan, pada tahun 2016 ia pernah berpikir untuk menggugat Trump, menyusul gugatan sejumlah wanita lain terhadap Presiden AS itu. Namun ia mengurungkan niat demi melindungi keluarganya.

Tags:

Fatal error: Allowed memory size of 134217728 bytes exhausted (tried to allocate 20480 bytes) in /www/wwwroot/porosperlawanan.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 2135