Loading

Ketik untuk mencari

Iran Palestina

Apresiasi Perjuangan dan Keteguhan Hamas, Pemimpin Iran Janjikan Dukungan Abadi Republik Islam untuk Palestina

Apresiasi Perjuangan dan Keteguhan Hamas, Pemimpin Iran Janjikan Dukungan Abadi Republik Islam untuk Palestina

POROS PERLAWANAN – Dilansir Tasnim, Kantor Pelestarian Karya-karya Ayatullah Ali Khamenei telah memublikasikan isi surat Pemimpin Tertinggi Iran tersebut, yang merupakan balasan atas surat dari Ketua Kantor Politik Hamas, Ismail Haniyeh.

Berikut ini adalah isi dari surat Ayatullah Khamenei:

“Saya dengan teliti telah membaca surat Anda tentang perkembangan terbaru di Palestina. Kelompok Poros Perlawanan Palestina dengan perjuangan dan ketabahannya telah menggagalkan konspirasi AS dan Rezim Zionis, sekaligus memberikan kemuliaan dan kehormatan kepada Umat Islam. Untuk itu, saya bersyukur kepada Allah dan menyampaikan penghargaan kepada kalian, para pejuang pemberani.

“Musuh pengecut telah menderita kekalahan beruntun yang tak bisa ditebus di medan perang. Mereka menerapkan strategi ekspansif dan merampas hak bangsa Palestina dengan terlebih dahulu memberlakukan tekanan ekonomi dan blokade atas Gaza. Setelah itu, mereka melanjutkannya dengan tipu daya negosiasi dan tawaran perdamaian.

“Namun, berkat logika akal dan pengalaman, Kelompok Poros Perlawanan dan bangsa pemberani Palestina tidak tunduk terhadap intimidasi dan iming-iming musuh. Sama seperti dahulu, bangsa Palestina tetap menempuh jalan kehormatan dengan keteguhan yang padanannya sulit ditemukan, dan setelah ini pun akan terus berada di Jalan Lurus ini.

“Insya Allah, menjaga kewaspadaan, persatuan, dan soliditas rakyat serta kelompok-kelompok Palestina, adalah cara efektif untuk menggagalkan rencana jahat musuh, serta mendatangkan bantuan Ilahi.

“Republik Islam Iran, seperti sebelumnya, dengan bertumpu pada kewajiban agama dan kemanusiaannya, juga prinsip-prinsip Revolusi Islam, tak akan segan mengerahkan upaya untuk mendukung rakyat tertindas Palestina dan mengembalikan hak-hak mereka, serta membendung kejahatan Rezim Zionis. Semoga Allah menambah kemuliaan dan kekuatan kalian.”

Seorang anggota senior Hamas, Ismail Ridhwan, menyebut surat Ayatullah Khamenei ini sebagai bukti dukungan strategis terhadap rakyat Palestina dan dukungan abadi untuk norma Palestina.

“Dukungan politis, militer, dan finansial Iran akan memiliki refleksi langsung dalam perlawanan terhadap penjajah. Sokongan dan pendirian Iran memberi harapan kepada kami bahwa masa depan adalah milik Palestina,” tandasnya.

Tags:

Fatal error: Allowed memory size of 134217728 bytes exhausted (tried to allocate 4096 bytes) in /www/wwwroot/porosperlawanan.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 2135