Loading

Ketik untuk mencari

Lebanon

[Breaking News] Hizbullah Lebanon Tembak Jatuh Drone Israel

[Breaking News] Hizbullah Lebanon Tembak Jatuh Drone Israel

POROS PERLAWANAN – Dikutip Tasnim dari stasiun televisi al-Manar, Divisi Humas Hizbullah mengumumkan, sebuah pesawat nirawak Rezim Zionis telah ditembak jatuh di Aita al-Shaab yang terletak di perbatasan Lebanon-Palestina.

Dalam statemennya, Hizbullah menyebut bahwa pesawat nirawak Israel itu menyusup ke zona udara Lebanon pada hari Sabtu 22 Agustus. Setelah ditembak jatuh, kini pesawat nirawak tersebut berada di tangan Hizbullah.

Media melaporkan, Tentara Israel mengakui pesawat nirawaknya telah ditembak Hizbullah saat menjalankan aktivitas operasi.

Tentara Israel juga mengklaim, “mereka tidak khawatir jika info-info di dalam pesawat nirawak itu bocor”.

Selasa pekan lalu, Tentara Lebanon mengumumkan bahwa 4 pesawat mata-mata Israel melanggar zona udara negara tersebut. Pesawat-pesawat itu dilaporkan terbang dalam waktu cukup lama di kawasan selatan Lebanon.

Dua hari lalu, Wasekjen Hizbullah menegaskan, pihaknya tak akan membiarkan Israel dan anteknya “melakukan invasi tanpa menanggung kerugian”.

“Kami tidak akan menyerah di hadapan orang-orang yang berputus asa, yang menganggap peluang kemenangan kita sudah lenyap. Kalian akan melihat bukti-bukti kekuatan (Hizbullah) yang telah merintangi terwujudnya tujuan musuh,” tandas Syekh Naim Qasim.

Menurutnya, ada pihak-pihak yang tidak peduli Israel tetap menjajah Lebanon, asal yang melakukan perlawanan dan pembelaan bukan Hizbullah.

Tags:

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *