Hizbullah: Setiap Tindakan Agresi Zionis di Gaza atau Lebanon akan Berubah Menjadi Perang Habis-habisan - POROS PERLAWANAN
Loading

Ketik untuk mencari

Lebanon

Hizbullah: Setiap Tindakan Agresi Zionis di Gaza atau Lebanon akan Berubah Menjadi Perang Habis-habisan

POROS PERLAWANAN – Dilansir Press TV, Sekretaris Jenderal Hizbullah, Sayyid Hasan Nasrallah memperingatkan Israel bahwa setiap tindakan agresi di Jalur Gaza atau Lebanon dapat berubah menjadi perang habis-habisan.

Dalam pidato yang disiarkan televisi, Sayyid Nasrallah menegaskan kembali bahwa Israel, terutama Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, akan terus memperluas kesepakatan normalisasi dengan beberapa negara Arab dan menggunakan perjanjian tersebut untuk keuntungan politik dan elektoral. Pemimpin Hizbullah, bagaimanapun, menekankan bahwa orang-orang di Kawasan akan terus memboikot Israel.

Para ahli percaya bahwa Gerakan Poros Perlawanan telah meraih pencapaian luar biasa dalam perjuangannya melawan rezim Israel.

Nasrallah berbicara pada peringatan kesyahidan mantan Sekretaris Jenderal Hizbullah Sayyid Abbas Mousawi, Sheikh Ragheb Harb, dan Komandan militer Imad Mughniyeh.

Kesyahidan para pemimpin ini melambangkan jalan berkelanjutan menuju pembebasan, meskipun mereka menjadi martir pada interval yang berbeda dalam sejarah Poros Perlawanan.

Setelah sekitar 40 tahun perlawanan dan perjuangan, Hizbullah telah kehilangan banyak komandan, tiga di antaranya diperingati pada bulan Februari setiap tahun.

Seiring dengan kekuatannya yang terus tumbuh dan meraih banyak kemenangan, perlawanan Hizbullah dalam membela tanah Lebanon dan Palestina tidak pernah berhenti.

Tags:

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *