Loading

Ketik untuk mencari

Palestina

Israel Akui Iron Dome Gagal Hadang Hujan Rudal dari Gaza

Israel Akui Iron Dome Gagal Hadang Hujan Rudal dari Gaza

POROS PERLAWANAN – Menyusul dimulainya operasi Perlawanan Palestina sebagai balasan terhadap agresi terbaru Rezim Zionis ke Jalur Gaza, pihak Wali Kota Tel Aviv mulai mempersiapkan dan membuka pangkalan-pangkalan untuk warga Zionis.

Dilansir Fars, jet-jet Israel pada Jumat sore 5 Agustus memulai kembali serangan ke Gaza. Komandan senior Brigade al-Quds, Taysir al-Jaabari dan 9 orang lainnya, termasuk anak perempuan berusia 5 tahun, gugur akibat serangan udara tersebut.

Merespons agresi ini, faksi-faksi Perlawanan Palestina mulai melancarkan rudal ke permukiman-permukiman Zionis di sekitar Gaza dan Tanah Pendudukan, termasuk selatan Tel Aviv.

Brigade al-Quds mengumumkan, para penjaga perbatasan Palestina telah menembakkan lebih dari 100 rudal ke Tel Aviv dan permukiman-permukiman Zionis di sekitar Gaza.

Terkait masalah ini, media-media Zionis melaporkan banyaknya rudal-rudal yang ditembakkan dari arah Gaza. Media-media Israel juga mengakui bahwa sistem pertahanan udara Iron Dome gagal menghadang rudal-rudal tersebut.

Di lain pihak, media-media melaporkan bahwa pihak Wali Kota Tel Aviv telah membuka tempat-tempat perlindungan untuk warga Zionis.

Rezim Zionis juga telah mengambil langkah-langkah sebagai bentuk antisipasi terhadap serangan balasan rudal Perlawanan Palestina, di antaranya sebagai berikut:

– Menutup pantai Askelon dan taman-taman.

– Mengubah jalur penerbangan dari bandara Ben Gurion.

– Memberlakukan pembatasan untuk tempat-tempat kerja dan pendidikan hingga radius 80 km timur dan utara Jalur Gaza, bahkan Tel Aviv.

– Membuka tempat-tempat perlindungan dan menyiagakan sistem pertahanan udara Iron Dome.

Tags:

Fatal error: Allowed memory size of 134217728 bytes exhausted (tried to allocate 20480 bytes) in /www/wwwroot/porosperlawanan.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 2135