Loading

Ketik untuk mencari

Amerika

Jaringan Medianya Dibredel AS, China Siapkan Balasan Tepat untuk Washington

POROS PERLAWANAN – Dilansir CGTN, Kementerian Luar Negeri China mengatakan pada hari Selasa bahwa China akan mengambil “respons yang tepat” jika Washington tidak berhenti menargetkan organisasi media China yang beroperasi di Amerika Serikat.

Juru Bicara Kementerian Luar Negeri China, Zhao Lijian membuat pernyataan tersebut dalam sebuah konferensi pers harian setelah sebelumnya pada hari Senin, Washington mengatakan bahwa pihaknya akan mulai memperlakukan empat outlet media besar China sebagai “misionaris asing”.

Empat media China yang terdampak antara lain: China Central Television, China News Service, People’s Daily, dan Global Times.

Zhao menyebut keputusan untuk menargetkan outlet media China sebagai “penindasan politis AS terhadap media China,” yang secara serius akan memengaruhi aktivitas jurnalisme sejumlah media tersebut di AS.

Zhao mengatakan tindakan tersebut juga mengungkap kemunafikan AS yang kerap menggembar-gemborkan soal kebebasan pers dan kebebasan berbicara.

Tags:

Fatal error: Allowed memory size of 134217728 bytes exhausted (tried to allocate 4194312 bytes) in /www/wwwroot/porosperlawanan.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 2136