Loading

Ketik untuk mencari

Palestina

Jihad Islam Publikasikan Foto Serangan Balasan yang Sukses Sasar dan Lumpuhkan Iron Dome Israel

Jihad Islam Publikasikan Foto Serangan Balasan yang Sukses Sasar dan Lumpuhkan Iron Dome Israel

POROS PERLAWANAN – Dilansir Fars, stasiun televisi al-Mayadeen baru-baru ini telah memublikasikan klip-klip video, yang menunjukkan sayap militer Jihad Islam, Brigade al-Quds, sukses menghantam basis-basis Israel dalam Perang 3 Hari lalu.

Jurnalis al-Mayadeen yang mendapatkan kesempatan untuk memasuki salah satu terowongan Brigade al-Quds di Jalur Gaza, mengatakan, ”Brigade al-Quds memiliki sistem pertahanan udara yang merupakan sebuah senjata strategis dan digunakan untuk mengejutkan Israel. Selain itu, masih ada Satuan Artileri, yang telah membuktikan efektivitasnya dalam mengacaukan kalkulasi musuh dalam Perang Wahdat al-Sahat, begitu pula dalam semua agresi Israel ke Jalur Gaza.”

Menurutnya, ia memasuki terowongan sayap militer Jihad Islam itu di Gaza dengan mengikuti protokol keamanan yang sangat ketat. Ia menambahkan, ”Dalam agresi terbaru Israel ke Gaza, Satuan Artileri telah mengepung semua basis penjajah dan unit-unit militernya.”

Jurnalis al-Mayadeen melaporkan bahwa dalam perang lalu, para pejuang Brigade al-Quds menggunakan sebuah taktik baru untuk melumpuhkan persenjataan Rezim Zionis.

Brigade al-Quds telah menyerahkan klip-klip kepada al-Mayadeen, yang menunjukkan bahwa media-media Ibrani telah menyensor berita-berita terkait serangan akurat Palestina ke persenjataan Israel dalam Perang 3 Hari.

Al-Mayadeen melaporkan, Brigade al-Quds telah melancarkan serangan artileri besar-besaran ke sebuah basis Tentara Israel bernama Nahil Auz. Serangan ini membuat kocar-kacir pasukan Israel dan memaksa mereka melarikan diri.

Stasiun televisi Lebanon ini menambahkan, para pejuang Palestina dalam perang lalu mampu menargetkan dan melumpuhkan sistem pertahanan udara Iron Dome.

Beberapa waktu lalu, Israel melancarkan dan memulai serangan udara dan artileri ke berbagai titik di Gaza. Agresi ini menewaskan 44 orang, termasuk 2 wanita dan 15 anak. Lebih dari 360 orang terluka, yang 96 di antara mereka adalah anak-anak, 30 wanita, dan 12 orang lanjut usia.

Sebagai balasan, faksi-faksi Perlawanan Palestina menembakkan rudal-rudal ke permukiman-permukiman di sekitar Gaza dan beberapa kota di Tanah Pendudukan, termasuk Tel Aviv dan bandara Ben Gurion.

Sumber-sumber berita Israel mengumumkan, dalam rentang waktu ini Jihad Islam dan faksi Palestina lain telah menembakkan lebih dari 700 rudal dan roket ke arah Tanah Pendudukan.

Tags:

Fatal error: Allowed memory size of 134217728 bytes exhausted (tried to allocate 24576 bytes) in /www/wwwroot/porosperlawanan.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 2135