Saling Caci Gara-gara Masker, Biden Nyatakan Trump Benar-benar Layak Dapat Julukan 'Orang Tolol' - POROS PERLAWANAN
Loading

Ketik untuk mencari

Amerika

Saling Caci Gara-gara Masker, Biden Nyatakan Trump Benar-benar Layak Dapat Julukan ‘Orang Tolol’

POROS PERLAWANAN – Kandidat Presiden AS dari Partai Demokrat , Joe Biden, menyebut Presiden dari partai Republik Donald Trump sebagai “orang tolol” karena tidak mengenakan masker di depan umum untuk memerangi penyebaran virus Corona.

Seperti dilaporkan Press TV, komentar Biden itu datang pada hari Selasa, sehari setelah dia muncul ke publik untuk pertama kalinya dalam dua bulan terakhir sambil mengenakan masker berwarna hitam.

Dalam sebuah pesan Twitter, Trump tampak mengolok-olok foto Biden dengan maskernya. Menanggapi hinaan tersebut, dalam sebuah wawancara dengan CNN Biden menjawab, “Dia bodoh, benar-benar bodoh, berbicara seperti itu.”

“Setiap dokter terkemuka di dunia mengatakan kamu harus mengenakan masker di keramaian,” kata Biden.

Mantan Wakil Presiden itu juga mencatat bahwa hampir 100.000 orang Amerika telah terbunuh oleh Covid-19, dan menyebut bahwa setengah dari jumlah kematian itu adalah hasil dari respons lambat Trump terhadap wabah dan akibat “kurangnya perhatian dan besarnya ego.”

Pada hari Senin, Biden pertama kalinya muncul ke publik sejak Maret untuk meletakkan karangan bunga dalam peringatan veteran militer di dekat rumahnya di Wilmington, Delaware.

Biden hanya tinggal di rumah selama pandemi virus Corona. Trump mengkritik kandidat berusia 77 tahun itu karena tidak meninggalkan rumahnya.

Trump juga berulang kali mencela Biden karena terlalu tua dan rawan melakukan kesalahan.

Tags:

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *