Loading

Ketik untuk mencari

Iran Rusia

Tangkis Propaganda Sesat Barat, Teheran-Moskow Bangun Kerja Sama Media

POROS PERLAWANAN – Dilansir Press TV, para pejabat Iran dan Rusia telah membahas cara-cara untuk meningkatkan kerja sama bilateral antara Teheran dan Moskow dalam bidang media untuk melawan propaganda dan disinformasi media Barat terhadap negara-negara merdeka.

Dalam pertemuan yang diadakan melalui konferensi video pada hari Selasa, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Iran Abbas Mousavi dan mitranya dari Rusia, Maria Zakharova menepis klaim yang dibuat oleh beberapa negara Barat tentang ketidakberpihakan, netralitas, dan kemerdekaan media mereka.

Mereka mengatakan bahwa media Barat kerap digunakan sebagai alat untuk perang psikologis dan penyebaran berita palsu terhadap negara-negara merdeka.

Menyoroti hubungan yang tumbuh antara Teheran dan Moskow di berbagai bidang, mereka menyampaikan kesepahaman kedua negara tentang berbagai masalah, termasuk kerja sama regional dan penentangan terhadap sanksi ekonomi Barat yang keras, sebagai peluang bagus untuk menjalin hubungan yang lebih dalam.

Kedua diplomat itu juga menyerukan pertukaran delegasi media antara Iran dan Rusia, sekaligus mempersiapkan landasan untuk interaksi lebih lanjut antara asosiasi media kedua negara.

Tags:

Fatal error: Allowed memory size of 134217728 bytes exhausted (tried to allocate 20480 bytes) in /www/wwwroot/porosperlawanan.com/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 2128