Loading

Ketik untuk mencari

Palestina

‘Rayakan’ Serangan Drone ke Rumah Netanyahu, Netizen Israel: Semoga Lain Kali Lebih Akurat

Respons Serangan Drone ke Rumah Netanyahu, Netizen Israel: Semoga Lain Kali Lebih Akurat

POROS PERLAWANAN– Dilansir Mehr, al-Mayadeen dalam laporannya membahas operasi drone pada hari Sabtu kemarin ke kawasan Caesarea dan tempat tinggal Benyamin Netanyahu. Menurut al-Mayadeen, operasi drone tersebut mendapatkan berbagai respons dari netizen di dunia maya.

Operasi drone yang menargetkan Netanyahu mendorong para netizen Zionis di berbagai platform menanggapi pedas kegagalan baru Rezim Israel. Bahkan sebagian dari mereka menyambut baik serangan tersebut. Mereka memandangnya sebagai tanda kekalahan strategis lain Kabinet Israel saat ini.

Dalam berbagai postingan yang diunggah para netizen Zionis di dunia maya, mereka menyinggung terlihatnya kendaraan PM Israel di rute Yerusalem (Quds) dalam kondisi tidak biasa. Para netizen menyimpulkan bahwa Netanyahu kabur dan meninggalkan Caesarea karena takut kepada drona kamikaze. Netanyahu dianggap tidak lagi memercayai kemampuan sistem pertahanan Israel dalam mencegat drone-drone tersebut.

Penelusuran atas reaksi para netizen Zionis di dunia maya menunjukkan, sebagian dari mereka bergembira atas operasi drone tersebut. Sebagian bahkan menyatakan, operasi itu adalah respons alami terhadap kebijakan-kebijakan gagal Kabinet Netanyahu. Sebagian netizen berharap drone-drone itu bisa lebih akurat menyasar rumah Netanyahu dalam operasi-operasi mendatang, supaya Netanyahu dan Kabinetnya semakin berada di bawah tekanan.

media-media Zionis pada Sabtu kemarin mengabarkan bahwa drone Hizbullah menyasar tempat tinggal Netanyahu. Menurut laporan media, banyak ambulans bersama aparat polisi yang dikerahkan ke sekitar tempat tinggal PM Israel.

Kanal 11 Israel memberitakan, drone tersebut datang dari arah Lebanon. Drone secara langsung menyasar kediaman Netanyahu setelah menempuh jarak 70 km. Asap yang ditimbulkan oleh ledakannya terlihat dari jarak jauh.

Tags:

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *