Al-Nujaba: Lanjutkan Jihad Melawan Penjajah adalah Keharusan, Tak Ada Gunanya Berunding dengan ‘Setan’

Share

POROS PERLAWANAN– Sekjen al-Nujaba Akram al-Kaabi dalam pesannya menyingggung kejahatan-kejahatan biadab Rezim Zionis dan AS di Gaza. Sembari mengutip ayat-ayat Alquran, al-Kaabi dalam pesannya kepada musuh Poros Perlawanan menyatakan,”Dengan iman teguh dan tanpa gentar sedikit pun, kami akan menghadapi para durjana. Kami tidak peduli sama sekali soal ancaman-ancaman kalian, sebab kami merindukan syahadah dan meneladani orang-orang merdeka.”

Diberitakan Fars, Sekjen al-Nujaba kembali menegaskan keharusan jihad melawan Penjajah AS dan mengatakan,”Kami tidak akan berhenti, tidak akan berkompromi, dan tidak akan mundur.”

“Siapa pun yang menyangka bahwa solusi politik akan berhasil, berarti dia tengah berkhayal. Dia harus membuka matanya untuk melihat kejahatan AS dan Zionis, pembunuhan anak-anak dan warga sipil, blokade, menciptakan kelaparan, dan pelanggaran kemanusiaan secara keji di Gaza.”

“Upaya untuk meraih solusi politik dengan Setan Penjahat dan Arogan semacam ini tidak ada gunanya. Satu-satunya jalan keluar adalah melenyapkannya agar negara kita merasakan ketenangan dan selamat dari konspirasi serta kekacauan”, tandas al-Kaabi.

Sebelum ini, al-Kaabi menyatakan kepada Perlawanan Palestina dan Lebanon bahwa Perlawanan Irak dalam kondisi siap sepenuhnya. Ia menegaskan, Perlawanan yang dengan pasukan darat khususnya mampu mengalahkan kelompok teroris seperti ISIS di Irak dan Suriah, kini sudah siap serta bisa bahu membahu dengan Perlawanan Palestina dan Lebanon dalam mengalahkan Rezim Zionis.

Sementara itu, Perlawanan Irak pada Kamis malam 9 November telah menyerang pangkalan lain milik AS.

Sejumlah media Irak memberitakan serangan baru ke pangkalan AS di Ayn al-Asad.

Perlawanan Irak dalam statemennya mengumumkan,”Para pejuang Islam Irak telah menyerang pangkalan al-Harir dengan 2 drone yang langsung mengenai target.”