Loading

Ketik untuk mencari

Yaman

[Breaking News] Bandara Aden Dihantam Ledakan Besar Sesaat Setelah Pesawat yang Membawa Kabinet Baru Dukungan Koalisi Agresor Mendarat dari Saudi

POROS PERLAWANAN – Dilansir Hindustan Times, sebuah ledakan besar menghantam bandara di kota Aden di Yaman selatan, tak lama setelah sebuah pesawat yang membawa Kabinet yang baru dibentuk mendarat dari Saudi. Sedikitnya 16 orang tewas dan 60 lainnya luka-luka akibat ledakan tersebut.

Sumber ledakan tidak segera jelas dan tidak ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas penyerangan bandara tersebut. Tidak ada seorang pun di pesawat yang terluka.

Asap tebal membubung ke udara dari dekat gedung terminal. Pejabat di tempat kejadian mengatakan bahwa mereka melihat mayat tergeletak di landasan dan di tempat lain di bandara.

Menteri Komunikasi Yaman versi pemerintahan Abdrabbuh Mansur Hadi yang didukung koalisi agresor, Naguib al-Awg, yang juga berada di pesawat, mengatakan kepada The Associated Press bahwa dia mendengar dua ledakan, yang menandakan itu adalah serangan pesawat tak berawak. Perdana Menteri Yaman Maeen Abdulmalik Saeed dan yang lainnya dengan cepat dibawa dari bandara ke Istana Mashiq di kota.

“Akan menjadi bencana jika pesawat itu dibom,” katanya, menegaskan bahwa pesawat itu adalah sasaran serangan sebenarnya karena dijadwalkan mendarat lebih cepat.

Menteri Informasi Moammar Al-Eryani menyalahkan Houthi atas serangan tersebut, menambahkan bahwa semua anggota pemerintah aman.

Houthi membantah bertanggung jawab atas serangan yang menewaskan belasan dan melukai puluhan lainnya itu.

 

Tags:

1 Komentar

  1. Guns For Sale USA Juli 25, 2021

    569997 472172Hey. Quite nice internet internet site!! Man .. Exceptional .. Fantastic .. Ill bookmark this web internet site and take the feeds alsoI am pleased to locate so much useful information here within the write-up. Thanks for sharing 808025

    Balas

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *