Loading

Ketik untuk mencari

Palestina

Harian Maariv Prediksi Keruntuhan Israel di Dekade ke-8

Keruntuhan Israel

POROS PERLAWANAN – Harian Israel, Maariv, dalam laporannya menulis bahwa Rezim Zionis telah memasuki dekade ke-8. Menurut harian ini, sejumlah prediksi memperingatkan potensi keruntuhan Israel dalam dekade ini.

Menurut kutipan Fars News dari Maariv, artikel yang ditulis Meir Ben-Shahar dan Uzi Dayan ini menyebutkan, ada banyak rezim yang mengalami periode penuh bahaya saat memasuki dekade ke-8.

Dua analis Israel itu mencontohkan perang saudara Amerika, terbelahnya Uni Soviet, dan Musim Semi Arab. Mereka menambahkan, jika pihak-pihak pendukung keruntuhan mengalahkan pihak yang mendukung situasi saat ini, maka ada kemungkinan Israel akan terbelah.

Baca juga: Kata Pejabat China yang Pertama Bawa Corona ke Wuhan itu Tentara Amerika

Keduanya lalu menjawab pertanyaan kenapa dekade ke-8 selalu diiringi banyak bahaya.

“Dalam dekade ini, generasi ketiga telah terjun ke lapangan. Para petinggi dan masyarakat Israel saat ini adalah anak-anak dan cucu-cucu para pendiri Israel. Para pendiri ini tahu harus melakukan banyak hal demi menjaga eksistensi Israel. Hal-hal itulah yang menciptakan kebersamaan di antara mereka, mesti harus dihinakan oleh berbagai kelompok.”

Menurut penulis, generasi ketiga berpendapat bahwa pemerintahan adalah sebuah realitas yang telah ditetapkan, sehingga mereka tidak mengkhawatirkan eksistensinya.

Baca juga: Trump Diam-Diam Rayu Ahli Vaksin Corona Jerman Membelot ke Amerika

“Para cucu membawa harapan dan kegagalan nenek moyang mereka, dan merasa bahwa mereka harus mewujudkan harapan-harapan itu. Namun dari sisi lain, di dekade ke-8 ini, muncul wabah virus Corona. Ini sama seperti dengan dekade ke-5 dahulu, ketika wabah polio menjangkiti ribuan anak-anak.”

“Saat Israel memasuki dekade ke-8, sekitar sebulan lalu ada harapan bahwa demokrasi dan waktu akan menjalankan fungsinya. Pemerintah dan masyarakat Israel berharap bisa mengatasi krisis politik melalui pemilu. Namun, harapan ini tidak terwujud, dan kemunculan Corona membuat situasi kian pelik.”

Maaariv menegaskan, wabah Corona sangat berdampak besar pada berbagai sektor di Israel dan memicu krisis ekonomi. Harian ini menyatakan, saat ini kelanjutan eksistensi Israel benar-benar terancam bahaya.

Tags:

1 Komentar

  1. Hartono April 2, 2020

    Semoga zionisme cepat hancur. Mampus israel!

    Balas

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *