Loading

Ketik untuk mencari

Palestina

Jihad Islami: Kami Siap Bertempur Jika Mediator Gagal Hentikan Blokade atas Gaza

POROS PERLAWANAN – Koordinator kelompok-kelompok Nasional dan Islam di Gaza, Khalid al-Baths menegaskan bahwa bangsa Palestina tidak akan menerima blokade.

“Kami memberi kesempatan kepada para mediator untuk mengakhiri blokade ini,” kata al-Baths dalam sebuah konferensi di kamp pengungsi al-Awdah di timur Gaza.

Dikutip Fars dari kantor berita SAFA, petinggi Jihad Islami ini menyatakan, ”Jika upaya-upaya ini gagal, bangsa kami tidak memiliki pilihan selain melawan dengan kekuatan penuh demi merebut kembali hak mereka.”

Ditujukan kepada Rezim Zionis, ia berkata, ”Apa yang tidak bisa kalian ambil dari kami di Perang Pedang Quds, juga tak akan mampu kalian ambil dengan pemerasan dan blokade.”

Menurut al-Baths, perang Rezim Zionis atas bangsa Palestina tetap berlanjut. Semua pihak yang berperan dalam gencatan senjata harus segera bekerja untuk mengakhiri blokade.

Seraya menekankan bahwa rakyat Palestina tak akan membiarkan Israel membuat perimbangan-perimbangan baru, al-Baths menyeru warga Palestina untuk menuju Quds demi membela Masjid Aqsa.

Pada Minggu 18 Juli kemarin, puluhan pemukim Zionis menyerbu Masjid Aqsa, bertepatan dengan apa yang mereka sebut sebagai “peringatan penghancuran Kuil Solomon”.

Direktur Masjid Aqsa, Umar al-Kiswani mengatakan, Polisi Israel menggunakan bom suara, bom gas, dan peluru tajam untuk membubarkan jemaah salat Palestina.

Al-Kiswani menambahkan, serbuan ini bukan hanya untuk melaksanakan ritual Talmud, tapi tujuannya adalah agar Rezim Zionis menguasai Masjid Aqsa secara politik.

Jubir Hamas Muhammad Hamadah mengatakan, ”Dengan melepaskan kekang para pemukim Zionis di Masjid Aqsa, Rezim Zionis telah menunjukkan kelemahannya. Rezim ini harus tahu rakyat Palestina siap melakukan perlawanan.”

Tags:

1 Komentar

  1. Abdullah Hasyim Juli 19, 2021

    Lanjut ❤💪

    Balas

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *