Loading

Ketik untuk mencari

Iran

IRGC: Musuh Gunakan Kecerdasan Buatan untuk Bunuh Syahid Fakhrizadeh

POROS PERLAWANAN – Dilansir Mehr News Agency, Wakil Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam Iran (IRGC) mengungkap beberapa rincian terkait pembunuhan Syahid Mohsen Fakhrizadeh oleh rezim Zionis, termasuk penggunaan kecerdasan buatan.

Laksamana Ali Fadavi mengatakan pada hari Minggu bahwa Syahid Fakhrizadeh memiliki 11 pengawal dan ledakan mobil pertama bertujuan untuk melenyapkan para pengawal tersebut.

Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa musuh telah mengerahkan senapan mesin otomatis yang dikendalikan oleh satelit.

“Senapan mesin itu dilengkapi dengan kecerdasan buatan untuk menargetkan Syahid Fakhrizadeh,” tambahnya.

Fadavi menyebut bahwa senapan mesin tersebut dilengkapi dengan kamera canggih dan menembak 13 kali, menambahkan bahwa tidak ada elemen teroris di tempat kejadian karena semuanya dikendalikan dari jarak jauh.

“Senjata itu difokuskan hanya pada Syahid Fakhrizadeh, dan istrinya tidak ditembak, meski jaraknya beberapa sentimeter. Ketua tim pengawal juga ditembak empat kali karena menghempaskan diri ke arah Syahid Fakhrizadeh, dan tidak ada musuh di lokasi untuk menembak para penjaga,” Fadavi menjelaskan.

Komandan itu kemudian mengatakan bahwa Syahid Fakhrizadeh ditembak beberapa kali dan mengalami pendarahan akibat cedera tulang belakang dan akhirnya menjadi Syahid di rumah sakit.

Merujuk pada pemilihan AS dan kemenangan Partai Demokrat, Fadavi mencatat bahwa Demokrat bertanggung jawab atas sebagian besar sanksi yang dijatuhkan terhadap Republik Islam Iran.

Dia juga menyampaikan bahwa negosiasi dengan Demokrat tidak berguna dan mencatat bahwa Iran telah menghadapi permusuhan besar setiap kali Demokrat menjabat.

Tags:

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *