Loading

Ketik untuk mencari

Palestina

Poros Perlawanan Palestina: Jebakan dan Permainan Usang Media Israel untuk Bongkar Kekuatan Asli Kami Takkan Pernah Berhasil

Poros Perlawanan Palestina: Jebakan dan Permainan Usang Media Israel untuk Bongkar Kekuatan Asli Kami Takkan Pernah Berhasil

POROS PERLAWANAN – Dilansir Fars, sumber-sumber Palestina dalam wawancara dengan harian al-Akhbar menyatakan, Rezim Zionis berupaya menjebak Pasukan Laut Palestina. Untuk itu, Israel baru-baru ini telah meningkatkan pengawasan terhadap Pasukan Laut ini melalui “permainan media” yang sudah usang.

Meski demikian, Poros Perlawanan Palestina tidak tertipu oleh permainan itu dan tak akan membongkar kemampuan aslinya.

Menurut al-Akhbar, dalam dua pekan terakhir Israel telah memfokuskan perhatian terhadap Pasukan Laut Palestina, dengan cara mengawasi sejumlah target militer di Laut Gaza. Rezim Zionis dikabarkan memasang beberapa alat detektor dan pengintai baru di sepanjang daerah pesisir dekat Gaza.

Dua pekan lalu, Angkatan Laut Israel menargetkan sebuah perahu yang melintas dari perbatasan Mesir-Gaza dalam kondisi cuaca yang amat buruk. Israel tidak mengumumkan siapa yang berada di perahu itu dan bagaimana nasibnya.

Meski begitu, Tentara Israel pada pekan lalu mengabarkan telah meredam sebuah target laut milik Hamas di perairan dekat Khan Yunes. Tentara Israel tidak menjelaskan subtansi target tersebut, sehingga mendorong para analis Zionis menyatakan bahwa target itu menunjukkan perkembangan besar di Pasukan Laut Hamas.

Terkait kabar ini, sumber-sumber al-Akhbar menyatakan bahwa target yang dihebohkan dan dibesar-besarkan Israel itu tak lebih dari uji coba Satuan Pasukan Khusus Palestina di laut. Namun Israel sengaja membesar-besarkannya demi tujuan-tujuan politis.

Menurut laporan al-Akhbar, Israel dalam beberapa tahun terakhir berusaha mencegah pengiriman perangkat militer untuk Kelompok Perlawanan melalui jalur laut. Untuk itu, Israel memperketat pengawasan di sepanjang perbatasan laut Mesir-Gaza.

Kendati demikian, Kelompok Perlawanan menegaskan bahwa mereka bisa melewati semua rintangan itu dan membawa perangkat militer ke Gaza.

Mereka menyatakan, Rezim Zionis pada saat yang tepat akan “mendapatkan kejutan-kejutan” dari para pejuang Palestina.

Tags:

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *