Loading

Ketik untuk mencari

Palestina

Rudal-rudal Perlawanan Palestina Kirim 60 Orang Zionis ke Rumah Sakit

POROS PERLAWANAN – Rumah sakit Barzilai di kawasan Ashkelon mengungkapkan, 60 orang Zionis yang terluka akibat serangan rudal Gaza telah dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan.

Dilansir al-Alam, meski Rezim Zionis berusaha menyembunyikan kerugian yang timbul akibat serangan rudal Brigade al-Quds, namun foto-foto yang dibagikan para netizen di dunia maya hanya merupakan sebagian dari kerugian yang diderita Israel. Kerugian ini mencakup hancur dan terbakarnya pabrik-pabrik, serta kaburnya para serdadu Israel dari kawasan perbatasan dekat Gaza.

Berbagai titik di Tanah Pendudukan dihujani rudal oleh faksi-faksi Perlawanan, menyusul agresi udara yang dilakukan Tentara Israel ke Gaza pada Jumat sore pekan lalu.

Israel memulai serangan udara dan artileri pada Jumat sore lalu ke berbagai titik di Gaza. Agresi ini menewaskan 44 orang, termasuk 2 wanita dan 15 anak. Lebih dari 360 orang terluka, yang 96 di antara mereka adalah anak-anak, 30 wanita, dan 12 orang lanjut usia.

Sebagai balasan, faksi-faksi Perlawanan Palestina menembakkan rudal-rudal ke permukiman-permukiman di sekitar Gaza dan beberapa kota di Tanah Pendudukan, termasuk Tel Aviv dan bandara Ben Gurion.

Sumber-sumber berita Israel mengumumkan, dalam rentang waktu ini Jihad Islam dan faksi Palestina lain telah menembakkan lebih dari 700 rudal dan roket ke arah Tanah Pendudukan.

Pada akhirnya, hujan rudal Perlawanan Palestina memaksa para petinggi Rezim Zionis untuk menerima gencatan senjata.

Kesepakatan ini diberlakukan pada Minggu pukul 23.30 waktu setempat (Senin dini hari kemarin) atas mediasi Mesir.

Tags:

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *